Masi pemula, mohon jangan di buli y cuy…

► Facebook Gaming :
► SUBSCRIBE :
► Instagram:

Hi, gw anak baru, bukan pro player dan masi noob nih jadi gak asik menang mulu. Walau gak asik menang, mudah”an bisa menghibur kamu yak…
Yuk kita have fun bareng~

Oh ya, kadang kalo maen ama temen gw biasa ngomong pake bahasa hokkien mana tau kelen penasaran bisa sekalian juga nanya artinya, hehehe…. kali aja penasaran.
Tapi tenang aje, gw bakal usahain pake bahasa Indonesia.

► SUBSCRIBE:
► Facebook Gaming:
► Instagram:

Terimakasih banyak udah sempetin waktu buat tontonin & kepoin gw ya.

#leagueoflegends #leagueoflegendschampions #leagueoflegendsindonesia #leagueoflegendsindo #lol #lolindo #leagueoflegendswildrift #leagueoflegendsruneterra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here